Jumat, 13 April 2018

Menggeledah literasci.blogspot.co.id

Hei Mas Tristianto permisi sebelumnya ya... mau menggeledah rumahnya. hehehehe
Dari tampilannya dulu kali ya. Tampilan Blognya bagus, aku sepertinya perlu belajar banyak dari kamu. hehehe.Kapan-kapan bolehlah aku tanya-tanya tentang blog ya? Benar-benar rapi jadi terlihat lebih profesional sebagai blogger.

Lanjut sekarang masalah isinya. Aku kok banyak menemukan artikel tentang kesehatan ya? apa background dari kesehatan? sepertinya sih iya.  Maaf aku memang belum kenal. Gak pernah berinteraksi sebelumnya. Di grup besar ODOP, aku juga  jarang nongol. Makhlum aku memang pemalu hahahaha.

Masalah gigi, Bobot badan, Jerawat. Jujur prediksi awal, aku kira kamu dokter gigi loh. hehehe. Karena bobot badan dan jerawat artikelnya masih kosong. Dan artikel masalah gigi kenapa manyoritas menyebut angka 5. 5 penyebab gigi kuning yang tidak kamu sadari, 5 masalah pada gigi dan cara mengatsi dengan mudah, 5 makanan yang membuat gigi kuning, dan lima lima yang lainnya tentang informasi seputar gigi. 

Dan sepertinya rumah ini juga masih baru, masih banyak ruangan yang kosong, belum ada interiornya. yang terisi cuma masalah gigi dan ODOP.

Namun setelah aku baca-baca, ternyata pemilik blog ini adalah lulusan peternakan. Gak tahu kenapa artikel masalah gigi menjadi materi yang banyak di suguhkan di rumahnya. Apa karena orang-orang Indonesia banyak yang bermasalah dengan gigi? Ah Entahlah ... biar Mas nya yang menjawab. 

Dari tadi sebenarnya aku  sedang mencari tulisan fiksinya, Aku penasaran dengan tulisan fiksi di Blog ini. Lalu aku menemukan arsip yang berjudul "Tentang aku dan Hujan di Hari Selasa". ini sajak atau apa ya? tapi diksinya bagus, berirama, bahasanya mengalir, ternyata luwes juga menulis tulisan yang beraliran begini. 

Udah dulu ya... udah capek, takut tambah ngelindur bikin review nya. untuk yang penasaran dengan tulisa-tulisan Mas Tristianto, bisa langsung ajah ke https://literasci.blogspot.co.id

Mohon maaf Mas, sudah menggeledah rumahnya. Jika ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya.

#RCO
#Tantangan2
#ReviewBlog


2 komentar:

  1. Mas Tritianto emang jago bikin blog bagus. Satu grup di ODOP sebelum kelas lanjutan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooo iya mba ..
      wah kapan-kapan harus diulik ilmunya tentang blog ini.

      Hapus